Rapat Perdana Kemenag Malteng Bersama Hanafi Rumatiga

Hanafi Rumatiga

Rapat Perdana Kemenag Malteng Bersama Hanafi Rumatiga – Rapat Koordinasi perdana dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tengah yang baru, berlangsung di Aula Kemenag Malteng. Kamis (21/03/2019).  Rapat koordinasi yang dilakukan merupakan rapat perdana setelah dilantiknya Hanafi Rumatiga, S.Ag, M.Pd sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tengah yang baru.

Rapat koordinasi yang melibatkan seluruh satker/unit kerja yang berada di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tengah ini, bertujuan untuk menyatukan visi dan misi Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tengah.

Baca Juga : Hanafi Rumatiga Jabat Kepala Kemenag Malteng

“Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tengah ibarat kapal besar yang melayari samudera sementara angin dan ombak ibarat rintangan yang akan kita hadapi dalam mencapai suatu pulau dalam hal ini tujuan kita bersama. Olehnya itu, kerjasama yang baik dan kerja keraslah yang akan menghantarkan kapal besar ini sampai ke tujuan” tandas Rumatiga.

Rumatiga mengakui bahwa dengan kerja keras serta dukungan penuh dari seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Kantor Kemenag Malteng, akan membantunya dalam menjalankan semua program-program yang nantinya iya gagas.

Baca Juga : Petani Salak Pengungsi Letusan Gunung Api Banda

“Saya bukan siapa-siapa, jika saya sendiri bekerja tanpa bantuan kalian. Saya memiliki banyak impian untuk mengembangkan dan memajukan Kantor Kemenag Maluku Tengah kedepannya, namun tanpa bantuan bapak/ibu sudah pasti untuk merealisasikan impian saya, akan menemui banyak kendala dan kesulitat” tutur Kepala Kemenag Maluku Tengah penuh harap.

About infoaye

Bekerja sebagai blog writer admin berharap tulisan yang dituangkan di Infoaye dapat menambah informasi dan pengetahuan bagi pembaca sekalian.

Check Also

Gelima

Hanafi Rumatiga Gagas GELIMA Untuk Bangun Madrasah

Hanafi Rumatiga Gagas GELIMA Untuk Bangun Madrasah – Hanafi Rumatiga (Bapak Gelima), Yup, mungkin panggilan tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *