Djar Wattiheluw Sosok Religius Bersuara Merdu

Djar Wattiheluw
Foto Djar Wattiheluw Bersama Istris, Anak dan Cucu

Djar Wattiheluw Sosok Cerdas Religius Bersuara Merdu – Siapa yang tidak mengenal lelaki cerdas berdarah Saparua ini, menghabiskan usianya untuk mengembangkan pendidikan Maluku dan memberikan kontribusi di dunia birokrasi sudah menjadi karakternya.

Ditengah-tengah situasi serangan virus corona dan untuk memutus perkembangan rantai penyebaran COVID-19 masyarakat diharuskan berdiam dirumah. Kondisi ini ternyata dimanfaatkan oleh lelaki bernama lengkap Dr. Djar Wattiheluw, M.Si.MH.

Baca Juga : Polemik Covid-19 dan Solusi Sebelum Pemberlakuan PSBB Di Maluku

Namun bukan gelar pendidikan dan kiprahnya di dunia birokrasi yang ingin kita bahas. Lelaki yang akrab disapa Djar ini, ternyata tidak hanya terjun di dunia pendidikan dan birokrasi saja. Beliau adalah seorang Qori yang memiliki suara yang lumayan merdu lho.

Di sela-sela aktivitasnya di rumah, dikarenakan adanya pemberlakuan Work From Home (WFH). Beliau masih menyempatkan untuk membuat channel youtube, channel ini tentunya membuat kaget beberapa orang yang tidak mengenalnya lebih dekat.

Sebagian orang jika mendengarkan namanya, yang diingat hanyalah ketua Perguruan Tinggi SAID Perintah Masohi atau salah satu pejabat pemerintah daerah Maluku Tengah. Namun ternyata wattiheluw juga memiliki suara merdu saat melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur’an.

Youtube channel yang iya luncurkan dengan nama Djar Official, iya mengupload beberapa video saat iya membacakan beberapa surah Al-Qur’an dengan fasih dan merdu. Simak saja salah satu videonya berikut ini, dengarkan dan berikan tanggapan anda di kolom komentar.

About infoaye

Bekerja sebagai blog writer admin berharap tulisan yang dituangkan di Infoaye dapat menambah informasi dan pengetahuan bagi pembaca sekalian.

Check Also

Covid 19 Maluku

Polemik Covid-19 dan Solusi Sebelum Pemberlakuan PSBB Di Maluku

Polemik Covid-19 dan Solusi Sebelum Pemberlakuan PSBB Di Maluku – Semenjak desember 2019 di kota Huan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *